Minggu, 09 Juni 2013

Dampak Positif & Negatif @SBYudhoyono

 Presiden SBY siap nge-tweet untuk berkomunikasi dengan followersnya. Ada dampak positif dan negatif dari upaya Presiden SBY untuk lebih dekat dengan rakyat Indonesia ini. Munculnya SBY di dunia Twitter mendapat sambutan yang cukup hangat. Banyak tweeps yang mengucapkan selamat seraya mendoakan agar selalu memberikan yang terbaik bagi Indonesia hingga selesai masa jabatannya.

Dampak positif yang pertama, ,masyarakat bisa menyampaikan langsung aspirasinya dan konfirmasi kepada SBY. Ini berarti kita tidak perlu bertanya-tanya apakah kritik dan pertanyaan kita sampai atau tidak ke SBY. Dampak positif yang kedua bapak SBY bisa mengetahui apa yang diingikan rakyatnya sekarang ini.

Namun selain dari dampak positif terdapat juga dampak negatif yang dapat ditimbulkan dari adanya akun twitter dari orang nomer satu di Indonesia ini. Dengan akun @SBYudhoyono ini juga menyebabkan munculnya demonstrasi dalam bentuk baru, yaitu adanya demonstrasi di Twitter. Beberapa tweeps mencoba menyampaikan aspirasinya secara langsung ke Presiden SBY melalui mention ke akun @SBYudhoyono.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar